Sabtu, 19 November 2011

nonton video disini karya anak saya

http://mylikes.com/watch/21578234
http://mylikes.com/watch/21576290
http://mylikes.com/watch/21574326
http://mylikes.com/watch/21574338
http://mylikes.com/watch/21576284

klik saja dan nonton sampai habis ya .

12 komentar:

  1. Bimo emank kereeeeeeeeeeeeeeeen

    BalasHapus
  2. sip ..... ini blog buat akting aja pura pura jadi anak / kakak / om / nenek / oma / opa / datuk / dll. trik mode on (bimoflb)

    BalasHapus
  3. mantap video anak yang lg belajar main ben hi hi hi lucu juga tuh anak.

    BalasHapus
  4. vidionya iyu-itu aja hehe...

    BalasHapus
  5. videonya gokil2 semua. apa itu semua saudaranya yah gan. hi hi hi

    BalasHapus
  6. wkwkwkwkwkkw ini ane yang punya blog gan , kan pake trik gitu deh . pake ini video anak , sepupu , adek , dll.

    BalasHapus
  7. bener tuh yang gendut suruh ngedram trus biar kurus hehehe

    BalasHapus
  8. mantap khusus buat iklan aja bimo

    BalasHapus
  9. aku datang lagi tuk meramekan blog ini TETAP SEMANGAT

    BalasHapus
  10. mylikes pnya ane ko sring ga ada iklanya ya kenapa tuh

    BalasHapus

Makasih ya telah berkomentar .